Musrenbang Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir

Kelong_ Bertempat di gedung serbaguna Desa Kelong Pemerintah Desa Kelong menggelar kegiatan Musrenbang tahun 2024 pada pukul 09:00 hari senin tanggal (15-01-2024).

Telah di selenggarakan musrenbang  desa yang di hadiri oleh Camat Bintan pesisir , Kasi PMD bintan pesisir , Perangkat dan Staff Kecamatan Bintan Peisir , Kepala Desa , Sekretaris Desa , Perangkat Desa , Ketua BPD dan Anggota , Bhabinkantibmas , Babinsa , LPM , Kepala Dusun , Ketua RT/RW dan wakil-wakil dari kelompok , Tokoh masyarakat serta unsur lain yang terkait dari desa sebagaimana terlampir dalam daftar hadir.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang. Musrenbang Desa adalah forum rembuk warga desa yang dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja pemerintah desa melaksanakan penganggaran dan kegiatan tahunan desa.

 

Hal-hal yang dibahas dalam Musrenbang Desa merupakan pembahasan dari permasalahan-permasalahan yang dimunculkan oleh orang/kelompok masyarakat, organisasi, RT/RW serta kelompok lainnya yang ada di ruang lingkup Desa. Biasanya usulan-usulan tersebut tidak jauh berbeda dari pra-musrenbang yang lebih dulu dilaksanakan dengan tujuan menjaring semua usulan masyarakat yang akan di masukan dalam usulan pada saat ini yaitu Musrenbang Desa.

Setelah seluruh peserta Musrenbang menyepakati prioritas permasalahan yang akan dibawa dalam Musrenbang Kecamatan selanjutnya Kepala Desa pimpinan Musrenbang dan Notulen menandatangani Berita Acara kesepakatan yang dilengkapi dengan daftar hadir.


Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply